My Followers

Kamis, 18 Oktober 2012

Remaja._.



Malem ini bingungmau nulis apa guys..
Jujur baru ngeh kalo ternyata  jadi siswi SMA seLETIH seCAPE ini
*maaplebay ya emang pas dulu jaman nya putih biru ga segitu nya,pr bisa ditunggak,siang  boci dulu,malem nya nonton tv. But now?udah ga bisa leha lehe.

Semua harus pake aturan,sekarang nyokap bokap lebih protactive ke gue,dan gabisa sering bohong lagi xD serba aja mautau gue ngapain,sama siapa,lagi dimana de el el

Dan YANG UTAMA sering banget dibilangin alias di nasehatin “kamu udah gede mba,jadi kaka yang baik,kasih contoh yang bener ke ade kamu..jangan jadi anak males.inget udah gede harus berubah......”
Dan masih *blablabla banyak lagi

Hfft..emang sih gue rasa sedikit ngebetein tapi nanti juga gue terbiasa,dan mungkin suatu saat nanti gue jadi SI RAJIN,jago masak,anak baik,amin

Oke balik lagi ke tema utama jadi anak sma, sekarang baru bener bener benerrrrr rasain suka sama  orang ampe segini cintanya, indaaaah banget-____- gakaya pas dulu asal liat cakep kece naksir. sekarang bisa pilah pilih baru tancep,kalo sesuai hati baru yes

Oh iya kalo galau kadang suka  ga kira-kira,entah tbtb aer mata netes atau semacemnya u,u tapi gue sadar mungkin ini emang saat-saat remaja nan indah permai (?) dimana perasaan lebih dari segalanya. Dimana kemalasan saat ngeliat soal emteka dan fisika semakin menjadi-jadi dan semua ini harus gue bungkus dengan apik cantik elok sedemikian rupa. Inget! harus nikmati hidup. Lakuin yang kalian suka pasti kalian sukses dan dapat hasilnya
;;){} *pelukcium*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar